Pawai Obor Meriahkan Tahun Baru Islam di Pekon Walur - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2019

Pawai Obor Meriahkan Tahun Baru Islam di Pekon Walur

Pawai Obor : Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H, Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Pesbar Menggelar Pawai Obor, Sabtu (31/8/2019).Foto Yayan/Radarpesbar.com
Radarpesbar.com– Dalam rangka memeriahkan tahun baru islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pekon Walur kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar pawai obor, Sabtu (31/8).

Peratin Pekon Walur, Yoyon Yufriza, mengatakan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh ratusan anak-anak di Pekon Walur ini merupakan acara puncak kegiatan dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan 1 Muharram 1441 H tersebut.

"Sebelumnya pada Kamis dan Jum’at (29-30/8), dilaksanakan berbagai tangkai perlombaan, seperti lomba adzan, Tilawah Qur'an dan sebagainya," katanya.

Sedangkan, lanjutnya, malam ini merupakan acara puncak sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang di pusatkan di masjid Miftahul Jannah. Untuk pawai obor sendiri dengan berjalan kaki diseputaran wilayah Pekon Walur.

"Anak-anak termasuk para orangtua dan masyarakat Pekon Walur ini cukup antusias mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan dengan peringatan tahun baru islam ini kita dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Alllah SWT," pungkasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad