Sempat Lancar, Jalan Darurat Kembali Lumpuh - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

Sempat Lancar, Jalan Darurat Kembali Lumpuh

Arus Lalulintas di Lokasi Jalan Darurat Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Kembali Lumpuh, Meski Sebelumnya Sempat Lancar,Kamis (26/7).
Radarpesbar.com – Meski sempat berjalan lancar, namun arus lalulintas dijalan darurat di jalan lintas barat (Jalinbar) penghubung Lampung – Bengkulu, tepatnya di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, pasca diterjang ombak besar pada Selasa-Rabu (24-25/7), kembali lumpuh total sekitar pukul 14.00 Wib, Kamis (26/7).
 

Pantauan dilokasi sekitar pukul 10.00 Wib, Kamis (26/7) kondisi jalan darurat pasca diterjang ombak besar, tidak ada kemacetan arus lalulintas. Bahkan, kendaraan truk dan fuso muatan barang saat melintasi jalan darurat itu tidak ada kendala. Meski ada beberapa kendaraan terjebak dipasir namun tidak menyebabkan kemacetan. Tapi berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa sekitar pukul 14.00 Wib jalan darurat sulit dilintasi dan menyebabkan kendaraan macet total.

 
Salah seorang warga setempat, Alhodri, menjelaskan bahwa khususnya kendaraan roda empat sekitar pukul 14.00 Wib, tadi tidak bisa melintasi jalan darurat dilokasi itu karena kondisi pasir laut dijalan darurat yang berada dipinggir pantai itu sudah mengering, sehingga saat kendaraan nekat melintas akan terjebak.

 
“Bahkan ada kendaran angkutan barang, bagian roda kendaraan terjebak masuk kedalam pasir saat melintasi jalan itu,” jelasnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 27 Juli 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad