Pemkab-Kanwil Akan Datangi Kemenkum HAM - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

Pemkab-Kanwil Akan Datangi Kemenkum HAM

Rencana Kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi di Kabupaten Pesisir Barat, Yang Terletak di Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.
Radarpesbar.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, telah mengusulkan penambahan daya tegangan listrik PLN dan jaringan Telkom untuk persiapan pengoperasian kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui di Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.

BACA JUGA : Sempat Lancar, Jalan Darurat Kembali Lumpuh

Kepala Badan Kesbangpol Pesisir Barat, Nurman Hakim, S.H, M.M., mengatakan, Pemkab bersama kantor wilayah (Kanwil) Kemenkum HAM di Bandar Lampung serta pihak kantor Imigrasi kelas III Kotabumi, telah mengadakan rapat koordinasi terkait persiapan untuk izin pengoperasian kantor Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui.

 
“Ada beberapa persyaratan yang belum dipenuhi, salah satunya penambahan daya tegangan listrik PLN dengan kapasitas 33 KVA (50 KVA) dan jaringan Telkom VBNIVO,” katanya, Kamis (26/7).

 
Seluruh usulan itu telah terpenuhi dan disetujui oleh kedua belah pihak baik dari PT.PLN (Persero) Rayon Liwa Lampung Barat maupun pihak Telkom Rayon Liwa Lampung Barat-Pesisir Barat. Sehingga, Pemkab kembali ke Kanwil Kemenkum HAM berkoordinasi terkait rencana ke Kemenkum HAM RI untuk membahas serta menindaklanjuti usulan pengajuan izin operasional kantor Imigrasi kelas III Kotabumi di Pesisir Barat.

 
“Setelah mendapat izin dari Kemenkum HAM, Pemkab secepatnya mempersiapkan semua kebutuhan untuk pengoperasionalan kantor Imigrasi itu,” jelasnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 27 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad