Suami Istri Tewas Diserang Kawanan Gajah - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Agustus 2018

Suami Istri Tewas Diserang Kawanan Gajah

Jajaran Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat Saat mengecek TKP Gubuk Warga Tanggamus Yang Diserang Kawanan Gajah Liar di Kawasan HPT Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat, Hingga Menyebabkan Pasangan Suami Istri Tewas, Rabu (15/8).
Radarpesbar.com – Saudah (60) dan Nasrudin (65) warga Tanjungjati Way kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, yang merupakan pasangan suami istri tewas diserang kawanan gajah liar yang melintas di kebun wilayah kawasan Hutan Produksi Terbatas (HPT) Simpang Tuba, Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat sekitar pukul 02.30 Wib, Rabu(15/8).


Kapolsek Bengkunat, Iptu.Ono Karyono, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., mengatakan kejadian itu diketahui setelah ada laporan dari Eka Febri (30) warga Dusun Sumbersari Pekon Sumberejo, Kecamatan Bangkunat yang tidak lain adalah menantu dari Nasrudin, melaporkan ke Kapolsubsektor Selendang Mayang Bangkunat, Brigpol.Dwi Haryanto bahwa ada segerombolan gajah liar sekitar 15 sampai 20 ekor melintas di kawasan kebun Tanjakan Mayit areal HPT Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat.

“Dilokasi lintasan gajah liar itu terdapat dua gubuk milik korban yang telah di rusak oleh segerombolan gajah liar itu,” katanya, Rabu (15/8).


Ditambahkannya, setelah Eka Febri melapor ke Kapolsubsektor Selendangmayang, kemudian Kapolsubsektor langsung menghubungi anggota Polsek Bengkunat yang tengah melaksanakan piket. Saat itu juga personel polsek Bengkunat langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP, personel polsek Bengkunat melihat Nasrudin sudah berada di luar gubuk dalam kondisi tidak berdaya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Kamis 16 Agustus 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad