Polsek Pesisir Tengah Gelar Bhakti Kebersihan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 Juni 2019

Polsek Pesisir Tengah Gelar Bhakti Kebersihan

Polsek Pesisir Tengah Menggelar Bhaki Kebersihan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73.
Radarpesbar.com – Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar kegiatan bhakti kebersihan di kantor baru Koramil 422-03 Pesisir Tengah di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, bersama personel koramil setempat, Kamis (20/6).

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol.M.Daud, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP.Doni Wahyudi, S.Ik., mengatakan kegiatan bhakti kebersihan yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Dalam kegitan ini juga di hadiri langsung Danramil 422-03 Pesisir Tengah Kap.Arm.Sahabudin, peratin Pekon Lintik, Azwar, serta 60 personel gabungan Polsek dan Koramil setempat.

“Bhakti kebersihan yang dilaksankaan ini dengan membersihkan baik gedung maupun seputaran halaman kantor baru koramil Pesisir Tengah ini,” katanya kemarin.

Lanjutnya, diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, ini bisa mempererat tali silahturahmi antara Polsek Pesisir tengah dengan Koramil Pesisir Tengah dan juga masyarakat yang ada di wilayah kantor baru Koramil ini.

“Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, kita juga mulai melakukan berbagai kegiatan selain bhakti kebersihan ini,” pungkasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad