Wabup Erlina Lantik Pengurus HMPPB - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Maret 2019

Wabup Erlina Lantik Pengurus HMPPB

Wabup Pesisir Barat, Erlina, Foto bersama Dengan Seluruh Pengurus HMPPB Yang Telah Selesai Dilantik.
Radarpesbar.com – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Erlina, S.P, M.H., resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) yang diketuai oleh Fahmi Hasan, di GSG Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri-Raden Intan Lampung (UIN-RIL) Bandar Lampung, Minggu (24/3).

Dalam kegiatan itu hadir juga perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesbar dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab setempat lainnya, pengurus organisasi kepemudaan, mahasiswa yang ada di Provinsi Lampung, dan seluruh kepengurusan HMPPB dan tamu para undangan lainnya.

Ketua Umum HMPPB, Fahmi Hasan, mengaku berterimakasih kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan pelantikan itu, baik dalam dukungan moril maupun materil. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus HMPPB yang telah mengamanahkan dirinya untuk menjadi ketua umum HMPPB perode 2019-2020 menggantikan Ahmad Erdi Mustika.

“Mahasiswa Pesbar akan terus mengawal kebijakan Pemkab setempat dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan Pemerintah yang pro terhadap rakyat,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 25 Maret 2019.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad