Bupati Pesbar Dikukuhkan Sebagai Pengurus Aspeksindo - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Maret 2019

Bupati Pesbar Dikukuhkan Sebagai Pengurus Aspeksindo


Staf Ahli Kepresidenan Jend((Pur) Moeldoko, memberi ucapan selamat kepada Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, setelah dikukuhkan sebagai pengurus Aspeksindo
Radarpesbar.com – Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., menghadiri pengukuhan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Expo Maritim 2019, dengan tema Satu Juta Laut, Sejuta Manfaat yang digelar Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) di Ballroom Novotel, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (22/3) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal turut hadir bersama kepala daerah lainnya didaulat menjadi wakil sekretaris bidang budaya maritim, yang secara resmi dikukuhkan oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko.

Kabag Humas Setdakab Pesbar, Ariswandi, S.Sos, M.P., mengatakan dalam kesempatan itu bupati Agus Istiqlal, menyampaikan terimakasih kepada pengurus pusat Aspeksindo yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai salah satu pengurus inti di Aspeksindo tersebut. Selain itu juga menyampaikan bahwa dirinya selaku kepala daerah selalu berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Pesbar.

“Serta berupaya memaksimalkan potensi, salah satunya di bidang kemaritiman, baik potensi pariwsiata dan potensi laut di kabupaten Pesbar,” katanya.

Sehingga, semua potensi itu dapat dimanfaatkan oleh semua pihak baik masyarakat maupun investor. Mengingat, pemkab Pesbar sangat membuka lebar kepada para investor yang akan masuk ke bumi Pesbar untuk berinvestasi.

Dikatakannya, dengan adanya Aspeksindo tentu bupati berharap bisa terus mendorong pembangunan di wilayah kepulauan dan pesisir diseluruh Indonesia, sehingga akan berdampak kedaerah, terutama didaerah pesisir, khususnya di Kabupaten Pesbar

“Potensi bidang keluatan di Pesbar cukup berlimpah, sehingga hal itu perlu adanya dukungan dari semua pihak yang kedepan berdampak pada kemajuan pembangunan di Kabupaten setempat,” jelasnya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 25 Maret 2019.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad