Erlina : Penyalahgunaan Narkoba Harus Diberantas - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Februari 2019

Erlina : Penyalahgunaan Narkoba Harus Diberantas

Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, S.P, M.H.
Radarpesbar.com – Kabupaten Pesisir Barat, termasuk salah satu kabupaten yang tergolong darurat Narkoba, sehingga persoalan itu harus diberantas habis sehingga Kabupaten tersebut benar-benar zero narkoba.

BACA JUGA : Diduga Sedang Pesta Sabu, Tiga Pelaku Ditangkap Polisi

Demikian disampaikan Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, S.P, M.H., Rabu (6/2). Menurutnya, Pemkab cukup mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang telah berhasil dan terus menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten setempat, seperti baru-baru ini kembali terjadi penangkapan pelaku narkoba di negeri para sai batin dan para ulama itu.
“Kami juga minta kerjasama dengan kepolisian, sehingga pelaku penyalahgunaan narkoba di kabupaten ini bisa diberantas dan disanksi yang berat baik pengedar maupun pemakai sesuai aturan hukum yang berlaku,” ujar Erlina.

Ditambahkannya, sanksi hukum tentu sebagai efek jera bagi pelaku narkoba, karena jika persoalan narkoba dikabupaten setempat tidak ada penanganan secara serius, maka akan berdampak pada masa depan masyarakat terutama generasi muda di kabupaten Pesisir Barat. Dirinya mengaku cukup prihatin masih maraknya penyalahgunaan narkoba dipesbar.

“Pemkab akan terus berupaya agar kedepan, dapat menjadikan Kabupaten Pesisir Barat mulai dari Kecamatan hingga Pekon bebas dari narkoba,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Kamis 7 Februari 2019.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad