Amankan Libur Lebaran, Dispar Koordinasi Dengan OPD Terkait - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Juni 2018

Amankan Libur Lebaran, Dispar Koordinasi Dengan OPD Terkait

Pengunjung Padati Pantai Labuhan Jukung Saat Libur Panjang.
Foto : Radar Pesbar
Radarpesbar.com - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dalam waktu dekat segera berkoordinas dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, dalam menyambut libur lebaran tahun 2018.

Hal itu dilakukan karena setiap tahun, kabupaten pesisir barat (Pesbar) saat libur lebaran selalu ramai dikunjungi oleh wisatwan yang berasal sekitar Kabupaten pesbar dan dari daerah lainnya.

BACA JUGA : PPDB Dilaksanakan Juli

Kadispar Pesbar Audi Marpi, M.M., mengatakan menyambut lonjakan pengunjung yang akan datang ke Kabupaten Pesbar, pihaknya dalam waktu dekat akan mulai melakukan persiapan, salah satunya dengan berkoordinasi dengan OPD terkait.

“ Dalam menyambut lonjakan pengunjung yang datang ke Pesbar selama libur lebaran nanti, tidak bisa kita lakukan sendiri, melainkan akan berkoordinasi dengan instasi terkait,” kata dia.

Dikatakannya, OPD yang akan pihaknya libatkan seperti Dinas Kesehatan, Satpol-PP, badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), bahkan instasi lainnya seperti aparat kepolisian dan TNI, serta instasi terkait lainnya.

“ Setiap tahun, kunjungan wisatawan yang datang ke Pesbar selalu meningkat, sehingga persiapan untuk menyambut wisatawan itu harus kita lakukan salah satunya adalah keamanan dan kenyamanan pengunjung,” ujarnya. (Yogi/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Sabtu 2 Juni 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad