Juli, Pemkab Salurkan Insentif Marbot dan PPN - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Juni 2018

Juli, Pemkab Salurkan Insentif Marbot dan PPN

Ilustrasi/net
Radarpesbar.com - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Juli mendatang, akan menyalurkan insentif untuk marbot masjid dan petugas pencatat nikah (PPN)  di Kabupaten setempat.

Kabag Kesra setempat, Syukur Yackub, S. E., mengatakan penyaluran insentif marbot masjid dan PPN  itu dilaksanakan juli mendatang, kini pihaknya tengah menyiapkan usulan penyaluran ke Badan Pengelolaan keuangan danAset Daerah (BPKAD).


BACA JUGA : PPDB Dilaksanakan Juli
“ Juni ini belum kita salurkan insentif untuk marbot dan PPN, karena penyalurannya harus sesuai jadwal yakni pada juli nanti,  saat safari ramadhan ini kita hanya menyalurkan insentif untuk guru ngaji sudah dibayarkan oleh aparat pekon,” kata dia.

Menurutnya, jumlah insentif yang akan diterima marbot masjid dan PPN masih sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini belum ada kenaikan insentif yang diterima marbot masjid dan PPN.

BACCAJUGA : Amankan Libur Lebaran, Dispar Koordinasi Dengan OPD Terkait

“ Belum ada kenaikan insentif marbot dan PPN itu, dimana untuk marbot sebesar Rp500 ribu, dan PPN Rp200 ribu,” ungkapnya. (yogi/d1n)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad