Banyak Kendaraan Semrawut Dijalinbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Juni 2018

Banyak Kendaraan Semrawut Dijalinbar

Semrawut : Kendaraan yang melintas di jalinbar Kecamatan Pesisir Tengah yang didominasi sepeda motor terlihat semrawut dan tidak ada petugas yang mengatur lalulintas.

Radarpesbar.com – Sejumlah pengendara yang melalui jalan lintas barat (jalinbar) tepatnya dari tugu ikan hingga tugu merdeka Kelurahan Pasar Krui hingga Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah, mengeluhkan tidak ada petugas yang mengatur kepadatan lalulintas diwilayah itu terutama saat sore hari, sehingga terkesan semrawut.


Nurjaman, salah seorang pengguna jalan yang melintas diwilayah itu menjelaskan kondisi arus lalulintas seperti yang terjadi pada Sabtu (2/6-2018) sekitar pukul 17.30 wib, arus lalulintas mulai dari tugu ikan tuhuk hingga tugu merdeka di jalinbar Kecamatan Pesisir Tengah itu dipadati kendaraan roda empat dan roda dua.
“ Arus lalulintas sempat tersendat, karena di beberapa titik lokasi tidak ada petugas yang berjaga untuk mengatur arus lalulintas sehingga terlihat semrawut,” ujarnya.

Dijelaskan, kepadatan kendaraan di jalan itu di dominasi oleh kendaraan bermotor, karena itu dirinya khawatir jika diwilayah itu tidak ada petugas yang mengatur arus lalulintas dipastikan arus lalulintas akan kembali tersendat bahkan menimbulkan kemacetan. Selain itu sangat rentan terjadi kecelakaan lalulintas. Mengingat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor saat melintas tidak beraturan.

“Karena itu jika kita melintas saat sore hari di pada bulan Ramadhan ini sangat khawatir karena kepadatan kendaraan tidak beraturan,” kata dia.(Yayan/D1N)


Selengkapnya Baca Edisi Cetak, Senin 4 Juni 2018 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad