Penerapan BPNT Ditunda Hingga Juni - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 April 2019

Penerapan BPNT Ditunda Hingga Juni

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com – Dinas Sosial (Dinsos), kabupaten [pesisir Barat (Pesbar), menunda penerapan program bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kabupaten Pesbar hingga juni mendatang, setelah sebelumnya direncanakan pada April ini sudah diterapkan.

Kadis Sosial Marzuki, S. Ag, S. Pd, M. Pd., mengatakan bahwa hasil rapat koordinasi yang diikuti bersama Kementerial sosial awal april lalu, penundaan penerapan program BPNT itu dilaksanakan diseluruh indonesia.

“ Tidak hanya kita saja yang menunda penerapan BPNT itu, tapi seluruh kabupaten/kota yang akan menerapkan BPNT tahun ini ditunda setelah selesai semua tahapan pemilihan umum (Pemilu),” kata dia.

Dijelaskannya, untuk kabupaten Pesbar, penerapan program BPNT itu awalnya akan mulai dilaksanakan setelah pelaksanaan pemilihan umum, dan rencananya dilaksanakan pada akhir April atau awal Mei.

“ Rencananya penerapan BPNT itu akan kita laksanakan setelkah Pemilu berlangsung, namun karena adanya rekomendasi penundaan maka kita lakukan penundaan dan akan dilaksanakan pada juni nanti,” jelasnya.(yogi/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad