Pekon Sampaikan Usulan Pembangunan Melalui Musrenbang - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Februari 2019

Pekon Sampaikan Usulan Pembangunan Melalui Musrenbang

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Way Krui, Rabu (6/2).
Radarpesbar.com – Melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Waykrui, seluruh pekon telah menyampaikan seluruh usulan prioritas pembangunan melalui kegiatan yang dilaksanakan di balai Kecamatan Way Krui Rabu (6/2).

Camat Way Krui Aliyudin M, S. Pd., menyampaikan sejumlah usulan prioritas telah disampaikan seluruh pekon melalui Musrenbang hari ini, usulan yang disampaikan seluruh pekon sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

“Usulan prioritas yang disampaikan seluruh pekon hari ini, merupakan usulan hasil Musrenbang tingkat Pekon, dari semua usulan yang disampaikan tidak semua akan diajukan ke Musrembang kabupaten,” kata dia.

Dijelaskannya, usulan yang disampaikan seluruh pekon sebagain besar pada bidang pembangunan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang seperti pembangunan jalan rabat beton, pembukaan badan jalan dan kegiatan infrastruktur lainnya.

“ Selain itu dari Bidang Perumahan rakyat dan kawasan pemukiman juga sejumlah usulan disampaikan seprti Pembangunan Sarana air bersih, bidang perikanan pengadaan budidaya perikanan air tawar,” jelasnya.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak, Kamis 7 Februari 2019.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad