Besok, Percasi Pesbar Gelar Muscab Ke-II - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 Januari 2019

Besok, Percasi Pesbar Gelar Muscab Ke-II

Ilustrasi/Net
Radarpesbar.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) cabang olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), akan menggelar musyawarah cabang (muscab) ke-II untuk masa bhakti kepengerusan 2019-2023, yang akan dipusatkan di kantor KONI Pesisir Barat, Selasa (15/1).

Ketua umum Percasi Pesisir Barat, Drs.Guntur Panjaitan, mengatakan muscab itu sesuai dengan aturan yang berlaku, mengigat masa bhakti kepengurusan Percasi di Kabupaten setempat sejak 2015-2019 telah berakhir. Sehingga harus segera dilaksanakan muscab untuk membentuk kepengurusan baru.
“Dalam muscab Percasi ke-II itu akan dihadiri Sekretaris Percasi Provinsi Lampung Aria Khalif, perwakilan Dispora Pesisir Barat serta seluruh pengurus Percasi se-Kabupaten Pesisir Barat dan pengurus KONI setempat,” katanya,Senin (14/1).

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta memberikan kepercayaan dalam mengembangkan olahraga catur di Kabupaten Pesisir Barat selama empat tahun terakhir, kedepan dirinya berharap olahraga catur dapat terus berkembang serta melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Hari ini sudah dibuka pendaftaran bagi yang akan mengikuti Muscab untuk calon kepengurusan Percasi itu hingga pukul 09.00 Wib Selasa (15/1),” jelasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad