16 Pejabat Administrator dan 9 Pengawas Dilantik - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 Januari 2019

16 Pejabat Administrator dan 9 Pengawas Dilantik

Pelantikan Pejabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungn Pemkab Pesisir Barat, Senin (14/1).
Radarpesbar.com – Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H., M.H., bertempat di ruang Cukuh Tangkil Setdakab Pesbar, Senin (14/1), melalui Sekretaris daerah (Sekda) setempat, Drs.Azhari, M.M., melantik 16 orang pejabat Administrator dan sembilan orang pengawas dilingkungan Pemkab setempat.

Pelantikan 16 pejabat administrator atau pejabat struktural Eselon III berdasarkan surat keputusan Bupati Pesisir Barat nomor : B/94/KPTS/V.04/HK-PSB/2019 tangal 14 Januari 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dari dan dalam jabatan administrator dilingkungan Pemkab Pesisir Barat. Diantaranya Alzaziri Sabki, S.E, M.M., jabatan baru Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Agus Triyadi, S.Ip, M.M., jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial (Disos), kemudian Eka Candra, S.Km, M.M., jabatan baru Kepala Bagian Organisasi Setdakab setempat.

Selanjutnya, Rena Novasari, S.H, M.M., jabatan baru Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengendalian pada Bappeda, Rukzawarni jabatan baru Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah pada Disdikbud (selengkapnya lihat grafis,edisi cetak Selasa 15 Januari 2019).

Sementara, sembilan pejabat pengawas (eselon IV) yang dilantik itu berdasarkan surat keputusan bupati Pesisir Barat nomor : B/93/KPTS/V.04/HK-PSB/2019 tangal 14 Januari 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dari dan dalam jabatan pengawas dilingkungan Pemkab Pesisir Barat. Diantaranya, Agung Irawan, S.T, M.T., jabatan baru Kasi Penataan Kawasan pada DPRKP, Fahlifi, S.H., jabatan baru Kasi Kesejahteraan Rakyat pada Kecamatan Way Krui (selengkapnya lihat grafis, edisi cetak Selasa 15 Januari 2019).

Dalam kesempatan itu, Sekda Pesisir Barat, Azhari, mengatakan pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan yang bertujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN), serta merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisasi prangkat daerah.

“Saya berharap kepada pejabat administrator dan pejabat pengawas yang telah saya lantik agar segera melaksanakan tugas sebagai ASN dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada OPD sebagai tempat tugas saudara masing-masing,” ujar Azhari mewakili bupati Pesisir Barat.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad