Nelayan Tanjung Setia Tewas Tersambar Petir - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Desember 2018

Nelayan Tanjung Setia Tewas Tersambar Petir


Ilustrasi/FOTO NET.
Radarpesbar.com – Warga Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, yang diketahui bernama Yoga Purnama (21) bin Azkar (alm), tewas tersambar petir, sekitar pukul 17.00 Wib, Senin (10/12).

Menurut keterangan Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu.Sutaryo, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Doni Wahyudi, S.Ik., menjelaskan bahwa, berdasarkan keterangan saksi kejadian itu bermula sekitar pukul 15.30 Wib, pada Senin (10/12), korban bersama saksi atasnama Hermansyah (34), yang juga warga Pekon Tanjung Setia, hendak memasang jaring ikan di tengah laut perairan Pekon Tanjung Setia.

Namun, saat dalam perjalanan menuju tengah laut dengan menggunakan perahu, kondisi cuaca diwilayah itu sedang turun hujan lebat yang disertai petir. Saat tiba ditengah laut sekitar pukul 17.00 Wib, secara tiba-tiba petir menyambar korban.

“Saat itu juga korban langsung dibawa ke pinggir pantai oleh saksi, dan langsung dibawa puskesmas Biha, namun korban tidak berhasil diselamatkan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Biha, Rully Hanafi, S.Kep., mengatakan pihak Puskesmas setempat memang telah menerima pasien yang diduga tewas tersambar petir.

“Saat dibawa ke Puskesmas Biha warga yang diduga tersambar petir itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad