Kembangkan Smart City, Pemkab Pesbar Gandeng Perusahaan Ini - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Kembangkan Smart City, Pemkab Pesbar Gandeng Perusahaan Ini

Penandatanganan MoU Pengembangan dan Implementasi Smart City di Kabupaten Pesisir Barat dengan dengan PT.Telkom Indonesia, Rabu (14/11).
Radarpesbar.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) bersama PT.Telkom Indonesia menggelar penandatangan memorandum of understanding (MoU) pengembangan dan Implementasi Smart City di kabupaten setempat di ruang batu Gughi, Rabu (14/11).

Penandatangan MoU itu antara Bupati Pesbar, Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., dengan General Manager Witel Lampung Much. Hasan Hamdani atas nama PT.Telekom Indonesia Tbk. Kegiatan itu dalam rangka terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat secara menyeluruh, perlu diupayakan peningkatan terhadap mutu dan jenis pelayanan dasar publik.


Pemkab Pesbar memandang perlu dilakukan pengembangan kabupaten setempat menjadi sebuah Kabupaten yang terbuka dan ramah terhadap pemanfaatan teknologi terutama dalam Smart City.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal mengatakan konsep Smart City Pemkab pesbar selanjutnya diwujudkan melalui program Infrastruktur yang terintegrasi dalam berbagai bidang hingga memberikan dampak praktis dan efisiensi dalam pengelolaan Kabupaten.

“Untuk akselerasi pencapaian tujuan itu, perlu diterapkan proses pembangunan partisipatif dengan melibatkan peran serta pihak swasta sebagai salah satu pilar pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat ini,” kata dia.(yogi/d1n)


Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 14 November 2018 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad