Total Bantuan Palu-Donggala Capai Rp130 Juta - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Oktober 2018

Total Bantuan Palu-Donggala Capai Rp130 Juta

Kabag Kesra Setdakab Pesbar, Herman, S. Ip.
Radarpesbar.com – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemkab Pesisir Barat (Pesbar), telah menutup penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA : Jumlah Peserta Lulus Seleksi Administrasi Berubah 

Kabag Kesra Herman, S. Ip., mengatakan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di palu dan donggala telah selesai dilakukan, meski masih ada organisasi perangkat daerah (OPD) yang tidak memberikan bantuan.

“Ada satu OPD yang tidak menyampaikan bantuan hingga saat ini, kita tidak tahu apakah memang tidak menyampaikan bantuan atau memang belum, karena kita tidak menerima pemberitahuan dari OPD itu,” kata dia.

Dijelaskannya, jumlah bantuan yang terkumpul untuk korban gempa palu dan donggala mencapai Rp130 juta, itu merupakan dana yang terkumpul dari seluruh OPD, Ormas dan instasi lain di Pesbar.

BACA JUGA : KPH Mulai Lakukan Penyelidikan

“Bantuan yang terkumpul adalah bantuan dari seluruh masyarakat yang ada di Pesbar, dan disalurkan melalui OPD, Ormas serta instasi lainnya yang melakukan penggalangan dana,” jelasnya.(yogi/d1n)


Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 29 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad