3.109 CPNS Daftar di Pesbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Oktober 2018

3.109 CPNS Daftar di Pesbar

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com – Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), mencatat hingga Minggu (7/10) kemarin mencatat, jumlah pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk penempatan di kabupaten setempat mencapai 3.109 orang.

BACA JUGA : Kemarau, 1.000 Ha Sawah Di Pesbar Tidak Bisa Digarap

Plt. Kepala BKD Syahrial Abadi, S. Sos., mengatakan minat masyarakat untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Pesbar cukup tinggi, hal itu terlihat dari jumlah pendaftar yang telah mencapai 3.000 lebih.

“Minat masyarakat untuk menjadi PNS di kabupaten ini cukup tinggi, karena jumlah pendaftar telah melebih jumlah kuoat yang diberikan pemerintah pusat untuk Kabupaten ini," kata dia.
BACA JUGA : Perpanjangan Landasan Pacu Dikebut

Dijelaskannya, jumlah kuota CPNS untuk Kabupaten Pesbar hanya 500 yang terbagi dalam tiga bidang, yakni bidang pendidikan, tenaga kesehatan, dan bidang teknis yakni untuk penempatan di lingkungan pemkab setempat.


“Sampai sekarang jumlah pendaftar PNS di Pesbar sudah melebih kuota yang ditetapkan, artinya para pendaftar harus lebih siap dalam menghadapi tes nanti,” jelasnya.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Selasa 9 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad