Aksi Damai KRPB Sampaikan Tiga Tuntutan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Juli 2018

Aksi Damai KRPB Sampaikan Tiga Tuntutan

Aksi Damai KRPB Sampaikan Tiga Tuntutan Ke KPU Pesbar Soal Pelaksanaan Pilgub Lampung Tahun 2018, Rabu (11/7).Foto : Yayan
Radarpesbar.com – Puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Pesisir Barat (KRPB) menggelar aksi damai “Rakyat Pesisir Barat Menggugat”, di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat (Pesbar) terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Lampung tahun 2018, pada Rabu (11/7).

Koordinator aksi yang juga ketua Ketua KRPB, Dwi Yuli Karyanto, dalam orasinya menyampaikan penolakan terhadap hasil Pilgub Lampung tahun 2018 terutama di Kabupaten Pesisir Barat. Ada tiga tuntutan KRPB yang disampaikan ke KPU Pesisir Barat, untuk diteruskan ke KPU Provinsi Lampung yakni minta kepada KPU Pesisir Barat untuk membatalkan hasil Pilgub yang penuh dengan kecurangan politik uang (Money Politic).

 
Selain itu, minta KPU Pesisir Barat memperbaiki sistem dalam penyelenggaraan pemilu agar lebih baik dan terawasi. Serta minta KPU setempat untuk menyampaikan tuntutan masyarakat Pesisir Barat terhadap seluruh kecurangan Pilgub serta adanya aksi damai oleh masyarakat Pesisir
Barat.

 
“Kami menolak dipimpinan oleh pimpinan yang menghalalkan segala cara untuk lima tahun kedepan dan mengutuk praktek politik uang yang dilakukan Paslon nomor urur tiga Arinal-Nunik,” kata dia dalam orasinya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Kamis 12 Juli 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad