Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan PWI 10 Kabupaten/Kota - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan PWI 10 Kabupaten/Kota

Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H.,(kedua dari kiri) saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di 10 Kabupaten/Kota se-Lampung, di Swiss-Belhotel Bandar Lampung, Senin (30/7).
Radarpesbar.com – Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di 10 Kabupaten/Kota se-Lampung, salah satunya pengurus PWI Kabupaten Pesisir Barat, yang di gelar PWI Provinsi Lampung di Swiss- Belhotel, sekaligus menghadiri peringatan Hari Pers Nasional(HPN) dan HUT ke-72 PWI, Senin (30/7).

BACA JUGA : Warga Pasar Mulya Barat Nekat Gantung Diri
 
Bupati Agus Istiqlal, berharap keberadaaan PWI khususnya di Kabupaten Pesisir Barat dapat lebih maju dan berkembang, serta menjadi sarana penyampai informasi dari Pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya.

 
“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Pesisir Barat, semoga kedepan PWI Pesisir Barat mampu berjalan bersama Pemkab Pesisir Barat dalam upaya percepatan pembangunan yang merata,” ujarnya.

 
Sementara itu, ketua PWI Pesisir Barat, Agustiawan, mengatakan dengan telah dilantikanya kepengurusan PWI Kabupaten Pesisir Barat itu diharapkan dapat berperan aktif dan bersinergi bersama Pemerintah daerah dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten setempat. Selain itu juga semua kepengurusan yang tergabung dalam PWI Pesisir Barat dapat melaksanakan tugas secara profesionalisme sesuai dengan kode etik sebagai jurnalis.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Selasa 31 Juli 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad