Warga Pasar Mulya Barat Nekat Gantung Diri - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Juli 2018

Warga Pasar Mulya Barat Nekat Gantung Diri

Jajaran Polsek Pesisir Tengah Saat melakukan olah TKP


RadarPesbar.com - Masyarakat Lingkungan Pasar Mulya Barat, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah,  sekitar pukul 12.15 wib, Minggu (29/7) kemarin digegerkan oleh kematian Susanto (39) warga setempat yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon berwarna kuning didalam rumahnya.

Diketahui korban yang berprofesi sebagai supir itu nekat mengakhiri hidupnya setelah cekcok dengan HW (35) yang tak lain adalah istrinya sendiri. Pertengkaran kedua pasangan suami istri itu terjadi karena korban cemburu dan menduga istrinya telah berselingkuh.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Sarial Efendi, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto, S. Ik., melalui Kanit Reskrim Ipda Irfan mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ayah korban D (65) yang kebetulan datang kerumah korban untuk meminjam lem alteco, saat membuka pintu ruang tamu ayah korban kaget karena korban telah terbujur kaku dengan tergantung pada seutas tali nilon pada langi-langit rumah.

“ Korban nekat mengakhiri hidupnya karena cemuru pada istrinya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan,” kata dia.

Menurutnya perselisihan antara korban dan istri terjadi sejak minggu (29/7) dini hari sekitar pukul 03.00 Wib, saat itu korban dalam keadaan mabuk alkohol mendatangi istrinya yang sedang bekerja di Pekon Marang untuk mengambil telpon genggam istrinya dan meminta istrinya pulang kerumahnya di Pasar Krui.


“ Berdasarkan keterangan anaknya DA (17), istri korban pulang kerumah dilingkungan Pasar Mulya Barat sekitar pukul 10.00 Wib.,  saat itu sempat terjadi percekcokan antara korban dan istri,” jelasnya.

Setelah terjadi percekcokan itu, suasana rumah sempat tenang, korban duduk diruang tamu sambil merokok, dan istrinya  berbincang dengan tetangga korban, bahkan anak korban sempat melihat korban keluar rumah untuk membuang ludah kemudian masuk lagi.

“  Menurut keterangan DA (17) suasan rumah sempat sepi, dan korban merokok disalahsatu sudut ruang tamu, dan istri korban keluar untuk ngobrol dengan tetangganya,” terangnya. (yogi/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 30 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad