Ruko Warga di Way Jambu Ludes Terbakar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Juni 2018

Ruko Warga di Way Jambu Ludes Terbakar

Satu Ruko Yang Diketahui Milik Agus, Warga Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Ludes Terbakar, Sekitar Pukul 16.00 Wib, Jum’at (29/6-2018)
Radarpesbar.com – Satu ruko yang diketahui milik Agus, warga Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, ludes terbakar, sekitar pukul 16.00 wib, Jum’at (29/6-2018), belum diketahui penyebab pastinya, namun kerugian diperkirakan jutaaan rupiah.

Salah seorang pengendara yang saat itu melintas di jalan Pekon Way Jambu, Muslimin, mengatakan bahwa kejadian kebakatran itu diperkirakan sekitar pukul 16.00 Wib, karena lokasi kebakaran berada dipinggiran jalan lintas barat, saat melintas kondisi kobaran api sudha membesar.

 
“Kita tidak mengetahui pasti kejadian itu, namun yang jelas rumah yang juga ruko yang diketahui milik Agus itu ludes terbakar. Saat kejadian juga terlihat salah satu petugas dari pemadam kebakaran yang turun kelokasi,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran, Iwan Sopian, S.Ip, M.M., mendampingi Plt.Kasatpol PP-Damkar, Cahyadi Moeis, membenarkan adanya musibah tersebut, namun hingga saat ini pihaknya juga belum mengetahui secara detail data maupun kerugian dan juga kronologis dari musibah kebakaran itu. Namun, personel pemadam kebakaran sudah turun kelokasi untuk memadamkan kobakaran api.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Sabtu 30 Juni 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad