PPDB Dilaksanakan Juli - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Juni 2018

PPDB Dilaksanakan Juli

Ilustrasi/net
Radarpesbar.com - Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menjadwalkan membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB), untuk sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada juli mendatang.

Kabid Dikdas Rena Novasari, S.H, M.M., mendampingi Kadisdikbud Hapzi, S. Pd, M.M., mengatakan di minggu kedua juli mendatang, seluruh sekolah SD dan SMP di kabupaten setempat akan mulai membuka PPDB.

“ Rencananya minggu kedua juli PPDB dibuka, siswa/siswi yang akan melakukan pendaftaran bisa mendatangi seluruh sekolah yang akan dituju dan menjadi peserta didik,” kata dia.

Dijelaskannya, PPDB akan dilaksanakan pada sembilan juli hingga 11 juli mendatang untuk SMP, dan SD dilaksanakan pada 12 juni hingga dua juli mendatang, pendaftaran PPDB bisa dilakukan diseluruh sekolah SD dan SMP negeri di Kabupaten setempat.

“ Peserta bisa mendaftar pada sekolah terdekat dari rumahnya, peserta didik hanya bisa melakukan pendafatran sekali, dan bisa melakukan pendaftara dilebih dari satu sekolah,” jelasnya. (Yogi/D1N)

selengkapnya Baca Edisi Cetak senin 4 Juni 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad