Lahan Segitiga Sepakat Dibangun Taman Kota - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Juni 2018

Lahan Segitiga Sepakat Dibangun Taman Kota

Pemkab Pesbar Saat Rapat Bersama Tokoh Masyarakat dan Sai Batin Marga Ngambur, terkait Persoalan Lahan Segitiga Pasar Minggu, Kamis (28/6-2018) di Ruang Rapat Bupati Setempat. (Foto : Humas Pemkab).
Radarpesbar.com – Pasca penggusuran lahan segitiga pasar minggu Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, yang sempat menimbulkan pro kontra. Bahkan hingga dilaporkan ke pihak Polres Lampung Barat. Tokoh masyarakat dan perwakilan Saibatin Marga Ngambur telah mencapai kesepakatan agar lahan itu di manfaatkan menjadi fasilitas umum seperti taman kota.
 
Kesepakatan itu tertuang secara tertulis dan ditandatangi bersama oleh seluruh pihak seperti perwakilan sai batin marga Ngambur selaku ahli waris penghibah lahan itu yakni Edwin Syahtoha dan pihak terkait lainnya, setelah selesai rapat pembahasan soal lahan segitiga itu sejak pukul 10.00 hingga sekitar pukul 15.30 Wib, Kamis (28/6-2018) kemarin.

 
Demikian disampaikan Plt.Kabag Humas Setdakab setempat, Ariswandi, S.Sos, M.P. Menurut dia, dalam dialog yang digelar di ruang rapat Batu Gukhi itu membahas langkah apa yang akan diambil terhadap keberadaan tanah segitiga di pasar minggu Ngambur yang sebelumnya sempat ramai di masyarakat.

 
“Dari hasil dialog itu, para pihak sepakat lahan itu dibangun fasilitas umum seperti taman kota dan fasilitas umum lainnya. Artinya bisa dimanfaatkan oleh Pemkab Pesbar,” katanya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Jum'at 29 Juni 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad