Kabel Jaringan Listrik Bawah Laut Tiba di Pesbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Juni 2018

Kabel Jaringan Listrik Bawah Laut Tiba di Pesbar

Kabel Bawah Laut Untuk Pembangunan Listrik PLN di Pulau Pisang, Kabupaten Pesbar Tiba di Perairan Setempat Dengan Ditarik Menggunakan Kapal Tongkang.(Foto : Dok.)
Radarpesbar.com – Pembangunan jaringan listrik menuju Kecamatan Pulau Pisang hingga kini terus dilakukan, bahkan, Selasa (26/6-2018) kabel yang akan dipasang di bawah laut peraian pulau pisang-tebakak sudah tiba di kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

 BACA JUGA : Lahan Segitiga Sepakat Dibangun Taman Kota

Camat Pulau Pisang Mizwar, S. Ip., mengatakan pelaksanaan pembangunan jaringan listrik menuju Pulau Pisang terus berlangsung, bahkan kabel yang akan di pasang di dalam laut itu telah tiba.

 
“Dalam waktu dekat sepertinya kabel bawah laut dari tebakak menuju pulau pisnag itu segara di pasang, kita berharap itu bisa segera dilakukan sehingga jaringan listrik menuju pulau ini bisa segera terealisasi,” kata dia.

Dijelaskannya, kabel itu didatangkan langsung dari Singapura, kabel tersebut dibawa oleh kapal tongkang, kini masih berada di perairan pulau pisang.

 
“ Kemungkinan dalam waktu dekat kabel untuk jaringan listrik menuju pulau pisang itu segera dipasang, apalagi kabel itu adalah kabel khusus yang nantinya bisa menyatu dengan karang di dalam laut,” jelasnya.(Yogi/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Jum'at 29 Juni 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad