Warga Harapkan Perbaikan Jalan Alternatif - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 Juni 2018

Warga Harapkan Perbaikan Jalan Alternatif

Ilustrasi/net
Radarpesbar.com - Masyarakat Pekon Gunung Kemala Kecamatan Waykrui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), berharap jalan menuju Puskesmas Krui yang merupakan jalan alternatif di pekon setempat dapat diperbaiki.

Pasalnya saat ini, sejumlah titik jalan itu telah mengalami kerusakan, dan  dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas karena kondisi jalan yang buruk, terlebih saat musim hujan kondisi jalan seperti kubangan, karena air menggenang dibadan jalan yang berlubang.


Novrianto salah seorang warga mengatakan hingga kini belum ada tanda-tanda jalan itu akan di perbaiki, padahal menjelang lebaran jalan tersebut pasti ramai dilalui pengendara.

“Saat menjelang lebaran, jalan ini pasti ramai di lalui oleh pengendara karena merupakan jalan alternatif menuju jalan lintas pantai barat (Jalinpanbar) yang menghubungkan Lampung dengan Bengkulu,” kata dia.

BACA JUGA : Panwaslu Advokasi, Terkait Panwascam Dilaporkan

Dijelaskannya, jalan tersebut merupakan jalan alternatif lintas barat yang kerap dilalui oleh kendaraan besar, terlebih lagi saat jalan utama di sejumlah pekon di Kecamatan Waykrui tertutup karena adanya hajatan.

“ Saat ada hajatan jalan di sejumlah pekon seperti Pekon Ulu Krui, Sukabaru, dan Banjar agung tidak bisa dilalui oleh kendaraan sehingga jalan ini merupakan jalan-satu-satuny yang bisa dilalui oleh kendaraan,” jelasnya. (Yogi/D1N)


Selengkapnya Baca Edisi Cetak Sabtu 2 Juni 2018




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad