Bupati Tinjau Tes CPNS Pesbar di Bandarlampung - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 November 2018

Bupati Tinjau Tes CPNS Pesbar di Bandarlampung

Bupati Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., Saat Meninjau Pelaksanaan Tes SKD Salah satu Tes CPNS Pesisir Barat Yang di Gelar di Bandar Lampung, Jum'at (9/11).FOTO HUMAS PEMKAB
Radarpesbar.com – Bupati Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang merupakan salah satu tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Barat di gedung KORPRI (futsal) Kompleks Perkantoran Gubernur Lampung Jl. Wolter Monginsidi No.69 Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung



Bupati Agus didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Husni Aripin, S.Ip., Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pesbar Syahrial Abadi, S.Sos, M.M., Kadiskominfo Tedi Zadmiko, S.Km, M.M., Plt.Kasatpol PP-Damkar AKBP Syaikhul Anwar serta seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemkab Pesbar.



Dalam kesempatan tersebut, Agus Istiqlal mengapresiasi pelaksanaan tes SKD yang sudah sesuai prosedur. Peserta diharapkan bisa serius dalam mengikuti tes tersebut, karena Pesisir Barat merupakan salah satu kabupaten yang paling banyak mendapat kuota formasi CPNS dari pemerintah pusat.



Agus mengaku kecewa pada pelaksanaan tes CPNS dengan sistem CAT kali ini, sebab Pemkab Pesisir Barat telah mengeluarkan anggaran besar untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, namun semuanya ditangani pemerintah pusat. Karena itu, pihaknya khawatir banyak peserta tidak lulus sehingga tidak memenuhi kuota sebagai mana yang dibutuhkan kabupaten setempat.



”Kalau nanti banyak yang tidak lulus, siapa yang disalahkan. Karena itu, saya orang pertama yang kecewa dengan pelaksanaan tes CPNS kali ini," ujarnya.(yayan/d1n)


Selengkapnya Baca Radar Lambar- Radar Pesbar Edisi Cetak Sabtu 10 November 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad