Rencana Bangun Jembatan Baru, Satker PJN Akan Tindaklanjuti ke Pusat - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 Juni 2019

Rencana Bangun Jembatan Baru, Satker PJN Akan Tindaklanjuti ke Pusat

Jembatan Way Basohan Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesbar.
Radarpesbar.com – Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah II Provinsi Lampung pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), akan menindaklanjuti soal rencana pembangunan jembatan baru di Way Basohan Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Pasalnya, di wilayah tersebut sebelumnya pernah dilakukan pembebasan lahan untuk lokasi pembangunan jembatan baru itu namun belum tuntas, dan hingga kini belum ada informasi lanjutan dari Kementerian PUPR.

“Kita masih akan koordinasi ke pusat, karena informasi sebelumnya masih ada lokasi lahan masyarakat yang belum dibebaskan,” kata PPK 07 Satker PJN Wilayah II Lampung, Masudi, S.T, M.T., Kamis (20/6).

Menurutnya, jika memang nanti lokasi lahan masyarakat yang akan terkena dampak rencana pembangunan jembatan baru itu sudah dibebaskan secara keseluruhan, maka pihaknya juga akan segera mengusulkan ke pusat untuk anggaran pembangunannya.

Namun yang jelas saat ini pihaknya akan berkoordinasi ke pusat terlebih dahulu untuk mengetahui pasti tindaklanjut soal rencana pembangunan jembatan baru di wilayah sungai Way Basohan tersebut.

“Kalau untuk desain pembangunan jembatan itu memang sudah ada, akan tetapi untuk anggaran dan juga pelaksanaan pembangunannya sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut,” pungkasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad