Nibra’s House Hadir Di Krui - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Mei 2019

Nibra’s House Hadir Di Krui

Outlet Nibra’s House di Kabupaten Pesisir Barat
Radarpesbar.com - Nibra’s House, hadir di Jl.Merdeka Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar). Outlet ini menyediakan kebutuhan pakaian bernuansa Islami.

Owner Nibra’s House Krui, Komariah, mengatakan outlet Nibra’s House, telah di buka sejak Rabu (24/4) lalu itu menyediakan pakaian muslim untuk semua segmen. Artinya, seluruh pakaian muslim tersedia di Nibra’s House yang hanya ada satu-satunya di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama itu.

“Baik pakaian muslim untuk anak-anak, remaja, dewasa, bapak-ibu, dan jenis lainnya, semua tersedia di outlet Nibra’s House ini,” katanya, Minggu (5/5).

Menurut dia, ada beberapa item brand Nibra’s yang tersedia, seperti Sarimbit Nibra’s, Hijab Nibra’s, Alnita, dan item brand Nibra’s lainnya. Untuk dirinya berharap keberadaan Nibra’s House di Kabupaten Pesbar dapat memenuhi kebutuhan pakaian muslim masyarakat. Sebab, saat ini tren pakaian muslim sudah menjadi nilai-nilai baru bagi masyarakat.

“Apalagi memasuki bulan Suci Ramadhan ditahun ini, berbagai jenis pakaian muslim yang masih tren saat ini sudah tersedia di outlet kami,” katanya.

Ditambahkannya, Nibra’s House hadir di Pesbar untuk memfasilitasi dan bukan sekedar menyediakan pakaian yang menutup aurat saja. Tapi juga memberikan pilihan bagaimana mengenakan pakaian yang bagus untuk dipakai. Sedangkan, untuk barang-barang yang ditawarkan brand Nibra’s, memiliki kualitas yang baik dan harganya pun sangat terjangkau.

 
Outlet Nibra’s House Krui di Pesbar dibuka mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib. Untuk itu, bagi masyarakat yang hendak mencari kebutuhan pakaian muslim tidak perlu kesulitan karena outlet brand Nibra’s sudah tersedia di Pesbar. Selain menyiapkan beragam pakaian musim dengan tren terkini, outlet Nibra’s House Pesbar juga siap melayani pesanan untuk masyarakat.

“Bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke outlet kami, maka kami sudah menyiapkan layanan pesanan yang siap antar hingga ke rumah warga, hanya dengan menghubungi nomor handphone yakni 0821-8100-8344/0813-7916-3831,” jelasnya.

Masih kata dia, outlet Nibra’s House Krui Kabupaten Pesbar juga menyediakan member card atau kartu member Nibra’s House untuk konsumen, dengan membeli member card hanya Rp25 ribu dan member akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen setiap berbelanja di Nibra’s House di Pesbar ini tanpa batasan nilai yang dibelanjakan.

“Saya berharap masyarakat di Pesbar ini bisa datang ke outlet Nibra’s House di Pasar Kota Krui ini, untuk mendapatkan pakaian muslim dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau,” pungkasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad