Warga Hibahkan Tanah Untuk Rumah Bhabinkamtibmas - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Februari 2019

Warga Hibahkan Tanah Untuk Rumah Bhabinkamtibmas

Polres Lampung Barat Menerima Hibah Tanah Dari Masyrakat di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong.
Radarpesbar.com – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat (Lambar), menerima hibah tanah dari Warga Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, yang akan digunakan untuk pembangunan rumah Bhabinkambtibmas, Jumat (8/2).

Penyerahan hibah tanah itu dihadiri oleh Kapolres Lambar AKBP. Doni Wahyudi, S. Ik., Kasat Binmas Iptu Nasrun, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, Kasat Lantas Iptu Ipran, Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi, tokoh masyarakat H.Samri Hakim, dan Peratin Rata Agung Wirdana beserta aparat pekon setempat.

Penyerahan hibah tanah untuk pembangunan rumah Bhabinkamtibmas itu diserahkan langsung oleh pemilik tanah H. Samri Hakim ke Kapolres Lambar AKBP. Doni Wahyudi, S. Ik. Dalam kesempatan itu, Kapolres lambar AKBP Doni Wahyudi, S. Ik., mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Pekon Rata Agung H. Samri Hakim yg telah menghibahkan tanah kepada polri untuk pembangunan rumah bhabinkamtibmas.

“ Kami mengapresiasi tokoh masyarakat, kami merasa bangga atas hibah tanah ini, karena kami polri merasa diterima dimasyarakat melalui cara ini,” kata dia.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak, Sabtu 9 Februari 2019.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad