Rutan Krui Gelar The Gathering Of Heroes - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Rutan Krui Gelar The Gathering Of Heroes

Rutan Kelas II B Krui menggelar “The Gathering Of Heroes”, dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-73, Sabtu (10/11).
Radarpesbar.com - Rutan Kelas II B Krui menggelar “The Gathering Of Heroes”, dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-73 yang dipusatkan di aula Rutan Krui, Sabtu (10/11). Kegiatan yang bertemakan ‘semangat pahlawan di dadaku’ itu dihadiri seluruh pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan keluarga yang membesuk.

Kepala Rutan Kelas II B Krui, Beni Nurrahman, A.Md, IP, S.H, M.H., mengatakan, peringatan hari Pahlawan itu sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Pemasyarakatan Nomor : PAS767.PK.01.05.12 Tahun 2018 yang bertujuan untuk menumbuhkan dan menjalin kebersamaan antara WBP dengan keluarga, sehingga WBP menyadari definisi pahlawan secara luas bahwa pahlawan bukan hanya mereka yang berperang merebut kemerdekaan.

“Pahlawan sejati dalam hidup mereka adalah orang-orang yang berada di sekitar mereka,” katanya.


Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia,termasuk di Rutan Krui. Dalam kegiatan itu juga masing-masing peserta menggunakan seragam yang mencerminkan pahlawan terdahulu agar tercipta nuansa perjuangan.

“Acara yang kita kemas secara sederhana ini berjalan tertib dan lancar, bahkan seluruh WBP dan keluarga yang membesuk cukup antusias mengikuti kegiatan itu,” jelasnya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 12 November 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad