Banyak Peserta CPNS Tidak Hadiri Test SKD - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Banyak Peserta CPNS Tidak Hadiri Test SKD

Pelaksanaan Tes SKD CPNS Pesisir Barat.
Radarpesbar.com – Hingga hari ketiga pelaksanaan seleksi kompetnesi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Barata (Pesbar), dengan metrode Computer Asisisted Test (CAT), berjalan lancar tanpa kendala.
 

Pelaksanaan SKD CPNS Pesbar tahun 2018 merupakan jadwal terakhir untuk pelaksanaan test dari tujuh kabupaten/kota yang dilaksanakan di Gedung Korpri komplek Perkantoran Gubernur Lampung, di Kota Bandar Lampung.

 
Hingga hari ketiga pelaksanaan SKD pada minggu (11/11), sejumlah peserta seleksi tidak mengikuti pelaksaan tes tersebut, seharusnya peserta mengikuti pelaksanaan test itu.
 

Plt. Kepala BKD Pesbar, Syahrial Abadi, S. Sos., menyampaikan hampir setiap sesi pelaksanaan tes SKD ada peserta yang tidak hadir. Peserta yang tidak hadir itu langsung dinyatakan gugur.


“Satu sesi bisa 15 sampai 17 orang peserta yang tidak hadir, dimana SKD ini merupakan salah satu tahapan dalam pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 ini,” kata dia.


Dijelaskannya, hingga kini pelaksanaan SKD CPNS Pesbar berjalan lancar, tanpa ada kendala baik dari jaringan maupun peralatan yang disiapkan.
 

“Alhamdulillah hingga hari ketiga ini pelaksanaan SKD untuk CPNS Kabupaten pesbar berjalan lancar, tidak ada kendala dalam pelaksanaan SKD itu, jumlah perangkat yang disiapkan juga tidak ada kendala, bahkan panitia telah menyiapkan perangkat cadangan,” jelasnya.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 12 November 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad