Perbaikan RTLH Tahap Dua Selesai - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Perbaikan RTLH Tahap Dua Selesai

DPRKP Pesbar Melakukan Perbaikan RTLH Melalui Anggaran DAK Tahun 2018.
Radarpesbar.com – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), telah menyelesaikan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) tahap dua melalui anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2018.


Kabid Perumahan Rakyat, Haikal Fasya, S. Ip, M.M., mendampingi Kepala DPRKP Ir. Armand Achyuni., mengatakan perbaikan rumah tidak layak huni melalui DAK tahap pertama dan kedua telah selesai dilaksanakan.

“Tahap pertama lalu ada 92 unit rumah yang kita perbaiki. RTLH yang diperbaiki melalui dana DAK tahap pertama kita laksanakan di Kecamatan Krui Selatan dan Karyapenggawa, sedangkan pada tahap dua merata disejumlah kecamatan,” kata dia.


Dijelaskannya, perbaikan RTLH melalui anggaran DAK tahun 2018 itu dilaksanakan dalam tiga tahap, untuk tahap pertama rumah yang perbaiki sebanyak 92 unit, tahap dua 160 unit rumah dan tahap tiga terdapat 123 unit.


“Perbaikan RTLH kita lakukan secara bertahap, tidak semua RTLH yang kita perbaiki tahun ini dilaksanakan sekaligu, tapi menyesuaikan dengan ketersedian anggaran setiap tahap penyaluran,” jelasnya.(yogi/d1n)


Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 12 November 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad