PT.Subanus Bantah Perbaiki Eksavator DLH - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 November 2018

PT.Subanus Bantah Perbaiki Eksavator DLH

Humas PT. Subanus Yang ada di Kecamatan Lemong, Munawar, Saat Memberikan Keterangan Bahwa PT.Subanus Tidak Pernah Memperbaiki Eksavator Milik DLH Seperti Yang Disampaikan Kepala DLH Pesbar Sebelumnya.
Radarpesbar.com – PT. Suci Karya Badinusa (Subanus), membantah pernyataan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agustina Pertanto, S. Sos., terkait perbaikan alat berat jenis eksavator milik DLH di kantor PT. Subanus di Pekon Lemong, Kecamatan Lemong. Hal itu disampaikan oleh Humas PT. Subanus Munawar, saat dikonfirmasi Radar Lambar di Kantor PT. Subanus di Kecamatan Lemong, Selasa (27/11).

“Kami tidak pernah memperbaiki eksavator milik Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Pesbar, saat ini tidak ada eksavator dari luar, semua eksavator yang ada disini adalah milik PT. Subanus bahkan ada stikernya semua,” kata dia.


Dijelaskannya, ada empat unit eksavator milik PT. Subanus, tiga digunakan untuk operasional kegiatan, sementara satu unit lagi tidak dapat digunakan karena mengalami kerusakan dan belum diperbaiki.
“Ada satu eksavator yang rusak, tapi itu milik Subanus, bukan milik orang lain, saya pastikan tidak ada eksavator dari luar yang kami gunakan atau kami perbaiki saat ini,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam kurun waktu satu minggu terakhir pihaknya tidak pernah menerima eksavator dari luar untuk diperbaiki. Sebab pasti diketahui jika ada eksavator lain yang masuk kedalam lingkungan PT. Subanus.

“Saya pastikan kita tidak pernah memperbaiki eksavator dari luar, apalagi dari Dinas Lingkungan Hidup Pesbar, pasti saya tahu kalau ada eksavator yang masuk dan akan diperbaiki,” ujarnya.


Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agustina Pertanto, mengaku bahwa kini perbaikan eksavator itu telah selesai diperbaiki oleh PT.Subanus, bahkan kini eksavator itu dalam perjalanan menuju tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) di Kecamatan Krui Selatan.

“Kata siapa yang tidak ada di Subanus, buktinya sudah selesai kita perbaiki, sekarang sedang dalam perjalanan menuju TPAS, sudah selesai perbaikannya,” kilahnya.(yogi/d1n)



Selegkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Rabu 28 November 2018.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad