Seorang Pria Terduga Teroris Ditangkap di Ngambur - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Agustus 2018

Seorang Pria Terduga Teroris Ditangkap di Ngambur

Inilah Rumah Yasrulloh yang menjadi Tempat Tinggal Basuki Terduga Teroris Yang Dikabarkan Ditangkap Densus 88 dan Polda Lampung, Rabu (8/8) di wilayah Pegunungan, Pekon Sukabanjar, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat. (Foto : Yayan)
Radarpesbar.com – Satu orang terduga teroris di Dusun Sinar Gunung, Pemangku Siring Balak Atas yang berada di wilayah pegunungan sekitar 10 Kilometer dari jalan lintas barat (jalinbar), Pekon Sukabanjar Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, dikabarkan telah ditangkap oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 dan gabungan jajaran Polres Lampung Barat serta Polda Lampung, sekitar pukul 16.30 Wib, Rabu (8/8).

BACA JUGA : Pemkab Pesbar Siap Terapkan Aplikasi OSS

Menurut keterangan ketua RT 04 Dusun Sinar Gunung, Nani, saat dikonfirmasi di lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP) pada Kamis (9/8), menjelaskan saat ada penangkapan warga di Dusun itu, dirinya bersama warga lainnya cukup terkejut karena banyak anggota kepolisian yang informasinya dari Densus 88 dan Polres Lambar serta Polda Lampung, melakukan penangkapan terhadap salahsatu warga di Dusun setempat.


“Warga yang ditangkap itu baru tinggal di dusun ini sekitar dua minggu, kami juga belum tahu namanya siapa, karena warga itu disini tinggal di tempat ponakannya yakni Yasrulloh,” kata Nani kepada Harian ini.


Ia membeberkan kronologis penangkapan warga terduga teroris itu dijalan yang tidak jauh dari rumah Yasrullah ketika pulang dari kebun. Masyarakat setempat terkejut dengan adanya penangkapan itu. Terlebih warga tidak ada curiga sama sekali dengan terduga teroris yang berasal dari Jawa Tengah itu.


“Warga yang diduga teroris itu selama disini memang tidak pernah berbaur dengan lingkungan masyarakat, kami pun sampai sekarang belum mengetahui namanya, karena yang bersangkutan juga tidak lapor ke kita,” jelasnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 10 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad