Akan Pasang Box Curvert Untuk Jalan Sementara - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Agustus 2018

Akan Pasang Box Curvert Untuk Jalan Sementara

Box Culvert Disiapkan Untuk Dipasang Sebagai Jalan Sementara di Lokasi Jalan Putus KM 20 Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesbar.
Radarpesbar.com – Penanganan jalan lintas barat (jalinbar) penghubung Lampung-Bengkulu yang putus diterjang banjir pada Oktober 2017 lalu yang berada di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, yakni pembangunan jembatan permanen segera dilaksanakan. Bahkan, rencananya dipasang box culvert sebagai jalan darurat atau jalan sementara.


PPK 07 Satker PJN Wilayah II Lampung pada Kementerian PUPR, Rolli Ekoanto, S.T., mengatakan penanganan jalan putus itu ditangani oleh PT.Sang Bima Ratu (SBR) selaku pemenang tender. Kini pengiriman 10 unit box curvert telah tiba di lokasi jalan putus di Kilometer (KM) 20, Kabupaten Pesisir Barat.


“Semua box curvert telah disiapkan, rencananya jika tidak ada perubahan akan dipasang dilokasi jembatan bailey, karena jembatan bailey itu akan dibongkar dan dikembalikan ke BBP2JN wilayah V Palembang,” katanya, Minggu (5/8).(Yayan/D1N)
Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 6 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad