Total Kerugian Kebakaran Capai Rp200 Juta - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Juli 2018

Total Kerugian Kebakaran Capai Rp200 Juta

Pasca Musibah Kebakaran Rumah Warga di Pekon Kota Jawa Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat.
Radarpesbar.com – Berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan aparat pekon Kotajawa Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (12/7), total kerugian akibat musibah kebakaran yang melanda rumah milik Mahyudin dan Yuridulloh, warga Dusun Sukajadi, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Rabu (11/7), ditaksir mencapai Rp200 juta rupiah.

Peratin Pekon Kota Jawa, Ali Anto, mengatakan hari ini pihaknya telah mengecek rumah warga yang terbakar itu untuk mendata total kerugian, bahkan saat ini laporan secara tertulis sudah selesai dibuat dan direncanakan besok (hari ini, Red) akan diajukan ke Pemkab melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan satker terkait lainnya.
“Dari hasil pendataan total kerugian kebakaran yang menimpa dua rumah warga itu ditaksir mencapai Rp200 juta, karena satu rumah warga milik Mahyudin ludes terbakar, sedangkan rumah milik Yuridulloh hanya terbakar dibagian dapur,” katanya.

Sementara itu, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Hariwiyono, S.Pd., mendampingi kepala Dinsos setempat, Hi. Marzuki, S. Ag, S. Pd, M.Pd., mengatakan secara lisan pihaknya telah mendapat laporan ada musibah kebakaran itu. Namun laporan resmi secara tertulis masih menunggu dari aparat pekon Kota Jawa untuk ditindaklanjuti.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 13 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad