Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Juli 2018

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar

Rumah Warga Pekon Kota Jawa Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Ludes Terbakar, Rabu (11/7). Foto : Dok.
Radarpesbar.com – Satu rumah kayu milik Mahyudin (55) warga Dusun Sukajadi, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, sekitar pukul 12.00 Wib, pada Rabu (11/7) ludes terbakar. Selain menghabiskan bangunan rumah, kobaran api itu juga merambat kebagian dapur rumah Yuridulloh (40).

Beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, tapi kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. Sebelumnya, musibah kebakaran juga menghabiskan satu rumah dan toko milik warga di Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan hingga mengalami kerugian mencapai Milliaran rupiah.

Salah seorang warga Pekon Kota Jawa, Sambas, menjelaskan saat kejadian rumah milik Mahyudin dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang keluar rumah. Saat itu kobaran api mulai terlihat dibagian tengah rumah Mahyudin.

“Warga yang mengetahui ada kebakaran langsung berusaha memadamkan kobaran api menggunakan alat seadanya, tapi api begitu cepat menghanguskan rumah Mahyudin,” katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bengkunat, Iptu.Hairil Anwar, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., membenarkan ada musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Mahyudin dan sempat merambat ke bagian dapur rumah milik Yuridulloh, warga Pekon Kota Jawa itu.(Yayan/D1N)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad