Personil Gabungan Amankan Rapat Pleno - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Juli 2018

Personil Gabungan Amankan Rapat Pleno

AMANKAN : Personil gabungan Polri TNI dan Kesehatan melakukan pengamanan rapat pleno Pilgub Lampung oleh KPUD Pesisir Barat
PESISIR TENGAH – Aparat Kepolisian Polres Lampung Barat bersama anggota TNI dari Koramil Pesisir Tengah melaksanakan pengamanan rapat Pleno pemilihan Gubernur Lampung yang di gelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Barat (Pesbar) di GSG Selalaw, (4/7) kemarin.
Pengamanan rapat pleno terbuka Pilgub Lampung oleh KPUD Pesbar itu, Polres Lampung Barat menerjunkan 180 orang personil atau 2/3 jumlah personil kepolisian di Mapolres Lambar, 12 orang personil TNI dari Koramil Pesisir Tengah ditambah petugas medis.

Apel gabungan itu, dipimpin oleh Kapolres Lambar AKBP. Tri Suhartanto, S. Ik., dihadiri Kabag Ops Kompol. Dwi Toni Arisandi, Kasat Intelkam AKP. Tora Egan Sitompul, Kasat Lantas AKP. Yerru, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol. Sarial Efendi, Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi, Kapolsek Bengkunat Iptu. Khairil Anwar, Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Fredy Zainal, dan Danramil 0422-03 Pesisir Tengah Kapten Arm. Sahabudin.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S. Ik., mengatakan sebelum rapat pleno terbuka dilaksanakan, pihaknya terlebih dahulu menggelar apel gabungan dihalaman GSG Selalaw.

“ Untuk monitoring dan pengamanan dalam ruang rapat pleno dibawah kendali Kasat Intelkam di luar ruang rapat pleno Sat Sabhara dan Sat Binmas dibawah kendali Kapolsek Pesisir Tengah di kantor KPUD Kapolsek Pesisir Selatan,” kata dia.
Sementara itu, di kantor Panwascam kendali dipimpin oleh Kapolsek Bengkunat, untuk Sat Lantas dan Sat Sabhara melaksanakan penjagaan rute jalan surat suara dari KPU menuju GSG Selalaw dan disekitar lokasi, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Moubile (Dinamis) seluruh wilayah Pesbar kodim standby dan Puskesmas Standby di sekitar GSG Selalaw Labuhanjukung.

 
“ Personil gabungan yang disiagakan telah menempati pos mereka masing-masing, guna menjaga keamanan dan ketertiban proses pelaksanaan rapat pleno perhitungan suara Pilgub Lampung,” jelasnya. (Yogi/D1N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad