Nekat Melintas, Pengendara Motor Dihantam Ombak - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 Juli 2018

Nekat Melintas, Pengendara Motor Dihantam Ombak

Pengendara Motor Dihantam Ombak Saat Nekat Melintasi Jalan Darurat di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Selasa (24/7). Foto : Dok.
Radarpesbar.com – Pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi jalan darurat pekon Mandiri Sejati, kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, nyaris tenggelam dan terseret ombak sekitar pukul 17.40 Wib, Selasa (24/7). Pasalnya, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu nekat melintas dijalan darurat saat kondisi laut sedang pasang.

 BACA JUGA : Longsor Nyaris Timpa Rumah Warga

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol.Sarial Efendi, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., melalui Kanitlantas II,Bripka.Hardi, mengaku telah mendapat informasi kondisi laut di wilayah Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan sedang pasang dan gelombang laut cukup besar, sehingga menyebabkan jalan darurat diwilayah itu kembali dihantam ombak.

“Bahkan, ada salah seorang pengendara bersama anaknya terjebak karena nekat melintasi jalan darurat itu dihantam ombak besar, hingga terseret ombak,” katanya.

Beruntung, kata dia, kondisi pengendara dan anaknya dalam kondisi baik karena langsung mendapat pertolongan warga yang ada dilokasi itu, bahkan informasinya ada kendaraan sepeda motor lain yang terseret ombak,tapi itu belum bisa dipastikan. Petang ini anggota yang piket langsung ke lokasi untuk memantau kondisi dijalan darurat serta kondisi arus lalulintas yang dipastikan mengalami kemacetan.

“Kita mengingatkan masyarakat atau pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, untuk tidak nekat melintasi jalan darurat saat kondisi gelombang laut sedang pasang,” ujarnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 25 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad