Baru 9 Parpol Kembalikan Berkas - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Baru 9 Parpol Kembalikan Berkas

Parpol Saat Mengembalikan Berkas Perbaikan Bacaleg DPRD Pesisir Barat ke KPU setempat, Selasa (31/7).
Radarpesbar.com – Hingga pukul 17.40 Wib, Selasa (31/7) dihari terakhir pengembalian berkas perbaikan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Pesisir Barat, baru sembilan partai politik (parpol) dari 14 parpol yang telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pesisir Barat, telah memperbaiki dan mengembalikan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Divisi Teknis KPU Pesisir Barat, Jefri, mengatakan sembilan parpol yang telah mengembalikan berkas itu antara lain partai Demokrat, PPP, PBB, PDI Perjuangan, Hanura, PSI, Berkarya, Gerindra dan PAN. Sementara, jumlah berkas bacalegnya hingga kini belum direkap, karena dari seluruh berkas itu ada bacaleg yang diganti oleh parpol serta pengurangan dari parpol.

“Mudah-mudahan besok semua berkas bacaleg itu bisa diketahui jumlahnya. Karena kita masih menunggu pengembalian berkas oleh parpol lainnya hingga pukul 00.00 Wib,” katanya, Selasa (31/7).

Dijelaskan, sebagian berkas yang dikembalikan parpol masih ada yang dinyatakan belum memenuhi syarat, karena itu waktu perbaikan berkas oleh parpol hingga pukul 00.00 Wib. Parpol yang tidak mengembalikan berkas hingga batas akhir waktu yang diberikan, maka bacalegnya akan dicoret.(Yayan/D1N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad