Pemkab Siapkan 1.700 Paket Untuk Pasar Murah - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Juni 2018

Pemkab Siapkan 1.700 Paket Untuk Pasar Murah

Ilustrasi/net
Radarpesbar.com – Minggu depan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melalui Dinas Koperasi UKM Perindusterian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag), menggelar pasar murah di dua lokasi berbeda.

Plt. KadiskopUKMperindag Bambang Purwanto, S. Km, M. Kes., mengatakan pasar murah itu dilaksanakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dan tahun ini akan dilaksanakan di dua kecamatan.

“Minggu depan kita akan mulai melaksanakan pasar murah di pasar Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat dan di pasar kota karang Kecamatan Pesisir Utara,” kata dia.
Dijelaskannya, pihaknya menyiapkan 1.700 paket sembako, namun yang akan disebar ke dua Kecamatan itu hanya 1.200 paket, sementara 500 paket lainnya diserahkan ke TP-PKK pesbar yang juga akan menggelar pasar murah.

“ 1.700 paket sembako yang kita siapkan terdiri dari minyak goreng dua liter, tepung terigu satu kilogram, dan gula pasir dua kilo, masing-masing pasar akan kita jual 600 paket,” jelasnya.

Lanjutnya, harga jual satu paket sembako yang berisi tiga item itu hanya Rp35 ribu, sedangkan harga di pasaran jika di total harga tiga item itu mencapai Rp54 ribu, dengan begitu masyarakat bisa hemat hingga Rp19 ribu. (Yogi/D1N)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad