KPU Pesbar Verifikasi Faktual Dukungan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Juni 2018

KPU Pesbar Verifikasi Faktual Dukungan

KPU Pesisir Barat saat melakukan verifikasi faktual terhadap dukungan calon peserta DPD perseorangan di Kabupaten setempat.
Radarpesbar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), hingga kini masih melakukan tahapan verifikasi faktual terhadap dukungan calon peserta DPD perseorangan untuk pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019.

Komisioner KPU Pesisir Barat, Divisi Hukum, Yulyanto, mengatakan, sebelumnya telah dilakukan tahapan klarifikasi kegandaan dukungan dan dilanjutkan dengan tahapan verifikasi faktual dukungan calon yang telah dilaksankan sejak Rabu (30/5-2018) hingga Selasa (19/6-2018) mendatang.
“Untuk DPD yang memiliki dukungan di Kabupaten Pesisir Barat ini ada 13 calon peserta DPD, sedangkan dukungan setiap calon peserta DPD perseorangan itu bervariasi,” katanya,Selasa (5/6-2018).
Secara keseluruhan, lanjut dia, dari 13 calon peserta DPD dengan sampel yang masih dilakukan verifikasi faktual itu berjumlah 235 sampel dukungan, tersebar seluruh Kecamatan selain Kecamatan Pulau Pisang yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini. Verifikasi faktual tersebut bertujuan untuk mencari kebenaran dan keabsahan dukungan calon peserta DPD perseorangan yang ada di kabupaten Pesisir Barat khususnya.(Yayan/D1N)


Selengkapnya Baca Edisi Cetak Rabu 6 Juni 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad