Atlet Voli Pesbar Ikuti Kejurnas Di Bengkulu - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 November 2018

Atlet Voli Pesbar Ikuti Kejurnas Di Bengkulu

PBVSI Pesisir Barat Akan Mengikuti Kejurnas Bola Voli Pantai di Provinsi Bengkulu.
Radarpesbar.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pesisir Barat, Jum’at hingga Senin (16/-19/11) mendatang akan mengikuti Kejuaraan Nasional(Kejurnas) bola voli pantai di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Pelatih sekaligus wakil Ketua PBVSI Pesisir Barat, Riyanto, mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu even tahunan dari pengurus besar PBVSI pusat di tahun 2018 yang dipusatkan di Bengkulu. Sementara itu, PBVSI Pesisir Barat pada event Kejurnas bola voli pantai itu akan mengirimkan dua tim putra dan dua tim putri, yang sebelumnya memang telah dilatih dan merupakan tim terbaik di Kabupaten setempat.
“Hari ini semua tim bola voli itu sudah diberangkatkan ke Provinsi Bengkulu untuk mengikuti kejurnas itut, harapank ita bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama kabupaten Pesisir Barat,” katanya, Kamis (15/11).

Ketua PBVSI Pesisir Barat, M.Nursin Chandra, mengatakan kejurnas bola voli pantai itu merupakan kesempatan bagi para atlet untuk mengukir prestasi, selain itu juga dapat menimba ilmu dari atlet berprestasi di Kabupaten atau Provinsi lain di Indonesia, karena kejuaraan itu diikuti perwakilan tim bola voli seluruh indonesia.
“Padahal dalam event itu kita berharap para atlet bisa menunjukan kualitasnya saat bertanding di luar daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris KONI Pesisir Barat, Iwan KZ, S.Kom., mengatakan, seluruh atket bola voli itu telah diberangkatkan, bahkan bupati Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., yang juga ketua umum KONI Pesisir Barat berharap para atlet serius dalam mengembangkan bakat, dan Pemkab tidak menutup mata terhadap para atlet berprestasi di kabupaten setempat.

“Selain itu pak bupati juga menjanjikan bagi para atlet yang meraih juara nanti pada ajang Kejurnas akan diberikan hadiah untuk berangkat umroh,” katanya.(yayan/d1n)


Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Jum'at 16 November 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad