Jalan Sempit, R6 Masuk Drainase - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

Jalan Sempit, R6 Masuk Drainase

Kondisi Jalan Sempit di Ruas Jalinbar Krui-Bengkulu, Menyebabkan Satu Kendaraan R6 Masuk Drainase.
Radarpesbar.com - Kendaraan Roda Enam (R6), jenis Hino Nomor Polisi (Nopol) BE 8226 AD, mengalami kecelakaan tunggal saat berpapasan dengan sesama kendaran R6 di Pekon Waysindi Utara Kecamatan, Karyapenggawa, Selasa (3/12).

Beruntung akibat kejadian itu, kendaraan yang dikemudikan Bahtiar (23) itu hanya mengakibatkan sebelah kiri badan kendaraan tersangkut di drainase karena jalan menikung, dan tidak kerusakan atau sampai ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Pengemudi kendaraan Bahtiar mengatakan , kejadian itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan melaju dari arah Krui menuju pugung tampak, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalan menikung, kendaraan berpapasan dengan kendaraan serupa dari arah Bengkulu menuju Krui, karena jalan yang sempit dan dirinya terlalu kedalam mengambil badan jalan sehingga ban belakang tersangkut.

“ Karena badan jalan terlalu sempit dan kondisi jalan yang menikung, saya kesulitan mengendalikan kendaraan saat berpapasan dengan kendaraan lainnya, terutama kendaraan yang berukuran besar,” kata dia.

Menurutnya, kondisi jalan lintas pantai barat, yang berada di Kabupaten Pesbar kondisinya cukup sempit, selain itu banyak jalan menikung sehingga menyulitkan pengemudia kendaraan berkuran besar untuk melintas.

“Jalan ini satu-satunya akses jalan terdekat menuju Provinsi Bengkulu, kendaraan ekspedisi seperti kami ini harus sampai tujuan tepat waktu, karena megantarkan paket barang harus sesuai jadwal,” jelasnya.(yogi/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad