Crew Radar Lambar-Radar Pesbar Serahkan Donasi - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Juni 2019

Crew Radar Lambar-Radar Pesbar Serahkan Donasi

Crew Radar Lambar dan Radar Pesisir Barat (Pesbar), menyerahkan bantuan hasil donasi dari pembaca setia Radar Lambar dan Radar Pesbar, Senin (10/6/2019).
Radarpesbar.com - Crew Radar Lambar dan Radar Pesisir Barat (Pesbar), menyerahkan bantuan hasil donasi dari pembaca setia Radar Lambar dan Radar Pesbar yang dibuka melalui rekening Radar Lambar peduli Fitriyani sejak Selasa (21/5) sampai Jum’at (7/6).

Bantuan donasi itu diserahkan langsung oleh Mujitahidin selaku GM SKH Radar Lambar kepada Samsi Rahman ayah kandung almarhumah Fitriyani, didampingi Pj.Pimpinan Perusahaan, Romdani, Manager Usaha Jeni Elizabet serta perwakilan crew Radar Lambar dan Radar Pesbar, di kediaman almarhumah Fitriyani, Pekon Way Napal Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesbar, Senin (10/6).

“Total bantuan sebesar Rp4.150.000,- ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari pembaca sejak pembukaan penyaluran bantuan melalui rekening Radar Lambar peduli Fitriyani,” kata Mujitahidin.

Sebelum menyerahkan hasil donasi dari pembaca dan keluarga besar SKH Radar Lambar itu, udin sapaan akrab Mujitahidin menyampaikan ucapan duka cita dari Direktur SKH Radar Lambar, Hi. Purnawirawan atas meninggalnya Fitriyani.

"Saya juga menyampaikan salam dan ungkapan duka dari pimpinan kami, bapak Hi. Purnawirawan selaku direktur Radar Lambar, beliau mewakili kepada saya untuk menyerahkan dana ini kepada orang tua Almarhumah Fitriyani," imbuhnya.

Dijelaskan, atasnama jajaran management Radar Lambar dan Radar Pesbar, juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Fitriyani, balita penderita penyakit Stephen Johnson Syndrome pada Jum’at (7/6). Diharapkan bantuan hasil donasi itu bisa dimanfaatkan dengan baik, salah satunya untuk membantu pihak keluarga menggelar do’a untuk almarhumah.

"Kami menutup penyaluran pembukaan rekening radar Lambar peduli Fitriyani itu setelah mendengar bahwa Fitriyani telah meninggal dunia," jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa sebelumnya hasil donasi itu rencananya memang untuk membantu biaya pengobatan Fitriyani yang ketika itu sedang di rawat di RSUDAM Bandar Lampung. Namun, karena Allah SWT berkehendak lain dan Fitriyani meninggal dunia, maka bantuan hasil donasi ini tetap diserahkan untuk membantu orangtua Fitriyani.

"Kita berharap bantuan ini bermanfaat, dan atas nama keluarga besar Radar Lambar dan Radar Pesbar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembaca yang ikut peduli terhadap almarhumah Fitriyani," ungkapnya.

Sementara itu, Samsi Rahman yang didampingi keluarganya mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak Radar Lambar dan Radar Pesbar, atas perhatian dan dukungannya terhadap putri ketiganya tersebut. Semua sumbangan bantuan dana yang disalurkan ini telah terima dan tentunya sangat bermanfaat.

"Mudah-mudahan semua bentuk dukungan maupun perhatian dari Radar Lambar dan Radar Pesbar serta para penyumbang dapat dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.(yayan/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad