DPMP Tidak Tahu Progres Gerbang Desa Saburai - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Februari 2019

DPMP Tidak Tahu Progres Gerbang Desa Saburai

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP), Kabupaten Peisisr Barat (Pesbar), hingga kini belum mengetahui progres pembangunan disejumlah pekon melalui Program Gerbang Desa Saburai tahun 2018 lalu.

Kabid Pengembangan Partisifasi Masyarakat dan Usaha Ekonomi, Albet Gunanta Putra, S. E., mendampingi Kadis PMP Murliana, S. Sos, M. Sc., mengaku pihaknya telah menyampaikan surat ke seluruh pekon penerima program Gerbang desa saburai terkait realisasi kegiatan di masing-masing pekon.
“ Kita sudah minta laporan progres kegiatan gerbang desa saburai dari masing-masing pekon, sudah sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan, apakah sudah selesai semua atau belum,” kata dia.

Tapi, hingga kita pihaknya belum menerima laporan progres kegiatan gerbang desa saburai dari seluruh pekon yang melaksanakan kegiatan gerbang desa saburai tahun 2018, dan alporan dari seluruh pekon langsung disampaikan ke Pemprov Lampung.

“ Memang laporan itu disampaikan langsung ke Pemprov Lampung melalui Dinas PMD, tapi kita seharusnya memiliki data itu sebagai pegangan kita di Kabupaten ini, karena banyak yang bertanya tapi kita tidak bisa menjawabnya,” jelasnya.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Radar Lambar-Radar Pesbar, Senin 4 Februari 2018.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad