Hasil Pleno KPU, Paslon Ridho-Bachtiar Tetap Unggul di Pesbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Juli 2018

Hasil Pleno KPU, Paslon Ridho-Bachtiar Tetap Unggul di Pesbar

KPU Pesbar Saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Barat, di GSG Selalaw, Rabu (4/7).(Foto :Yayan)
Radarpesbar.com – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 nomor urut satu M.Ridho Ficardo, M.Si dan Bachtiar Basri, S.H, M.M., di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), meraih suara tertinggi dibanding paslon lainnya.
 

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Barat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat di GSG Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (4/7). Pasangan Ridho-Bachtiar memperoleh 26.178 suara.
 

Rapat pleno dipimpin ketua KPU Pesisir Barat, Yurlisman, dihadiri seluruh komisioner KPU setempat dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Pesisir Barat. Hadir juga wakil bupati Pesisir Barat Erlina, S.P,M.H., Kapolres Lampung Barat AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., Kacabjari Lampung Barat di Krui, M.Amriansyah, S.H, M.H., serta stakeholder terkait lainnya.
 
Ketua KPU Pesisir Barat, Yurlisman, mengatakan dalam pleno itu seluruh PPK di 11 Kecamatan menyampaikan berita acara hasil rekapitulasi, untuk kemudian didapatkan data perolehan suara secara pasti, baik data daftar pemilih, jumlah pemilih hadir, suara sah dan suara tidak sah. Rekapitulasi ini juga disaksikan oleh saksi dari masing-masing pasangan calon dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pilgub Lampung di Kabupaten Pesisir Barat ini hingga berjalan kondusif,” katanya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Kamis 5 Juli 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad