OSIS SMP Bagikan Hasil Donasi - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Juni 2018

OSIS SMP Bagikan Hasil Donasi

OSIS dan Rohis SMPN 2 Pesisir Selatan Bagikan Paket Sembako Dari Hasil Donasi Kepada Keluarga Kurang Mampu.
Radarpesbar.com – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Rohani Islam (Rohis) siswa SMPN 2 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, patut diacungi jempol dan patut dicontoh oleh pelajar lain di Kabupaten setempat.


Pasalnya, pada bulan Ramadhan 1439 Hijriyah pengurus OSIS dan Rohis yang terdiri dari siswa kelas VII dan VIII di SMPN 2 Pesisir Selatan itu memiliki program cukup membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dengan mengumpulkan donasi dari kesiswaan, dewan guru, masyarakat hingga aparat pekon di lingkungan Kecamatan setempat.

BACA JUGA : Satker PJN Pasang Posko Mudik Dijalan Putus

Ketua OSIS SMPN 2 Pesisir Selatan, Syahid Abdul Haq, mengatakan program yang digagas pengurus OSIS dan Rohis itu disambut baik oleh sekolah dan masyarakat hingga aparat pekon. Karena itu, dalam pengumpulan donasi OSIS dan Rohis minta surat izin dari sekolah dan aparat pekon.


“Alhamdullilah, semua donasi dari usaha teman-teman OSIS dan Rohis serta dukungan dari aparat pekon dan sekolah bisa terkumpul dengan maksimal dan cukup membantu masyarakat yang membutuhkan terutama di kecamatan Pesisir Selatan ini,” kata dia.(Yayan/D1N)

 
Selengkapnya Baca Edisi Cetak Jum'at 8 Juni 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad